Berita

Rabu, 24 Mei 2023 19:47

Festival SaloKarajae Hadir Lebih Awal

Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare, Sulawesi Selatan, kembali akan menggelar Festival Salo Karajae ke-X yang telah ke tiga kalinya ditercatat dalam Kharisma Event Nusantara yang ditetapkan oleh Kementerian Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengatakan Festival Salo Karajae Parepare hadir lebih cepat dari jadwal sebelumnya dalam rangka pemulihan ekonomi daerah. Event tersebut rencananya berlangsung pada 31 Mei hingga 4 Juni 2023.

Event yang kembali terpilih dalam kalender event nasional itu merupakan kegiatan pesisir sungai terbesar di Sulsel yang memiliki ciri khas wisata bahari dan kearifan lokal.

Pada Festival SaloKarajae tahun 2023 ini akan dimeriahkan oleh Andika Kangen Band, Rijja, dan Musisi Lokal Kota Parepare.

Banyak kegiatan baru pada Festival SaloKarajae kali ini, ada Lomba Masak Kreasi Ikan, ada Talkshow Sejarah Multikulturalisme Kota Parepare, ada Fashion Show desainer - desainer kenamaan Sulawesi Selatan dan Band Competicion.

Tentu saja Lomba Perahu Hias, Lomba Tari Kreasi, Lomba Lagu Daerah, Lomba Tangkap Bebek dan kemeriahan kemeriahan lainnya akan tetap hadir di Festival SaloKarajae ke -X.

"Yuk kita liburan di Parepare sambil menikmati keindahan Festival Salo Karajae," ucap Taufan, Jumat (20/5/2023).

Baca 181 kali

PAREPARE TOURISM

Pareparetourism adalah website promosi pariwisata Kota Parepare yang dikelola oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare.

FOLLOW US

OUR CONTACT

A : Jalan Beringin No.4 Parepare, Sulawesi Selatan

T : 0421-25518

F : 0421-25518

E : info@pareparetourism.id

Copyright © 2024 Parepare Tourism. All Rights Reserved.