Berita

Selasa, 06 Agustus 2024 11:58

Siti Hardiyanti Anjas, Duta Pariwisata Kota Parepare, Raih Juara 1 Putra Putri Heritage Nusantara Sulawesi Selatan 2024

**Siti Hardiyanti Anjas, Duta Pariwisata Kota Parepare, Raih Juara 1 Putra Putri Heritage Nusantara Sulawesi Selatan 2024**

Makassar, Minggu 4 Agustus 2024 – Siti Hardiyanti Anjas, putri daerah dari Kota Parepare, berhasil meraih gelar juara pertama dalam ajang Putra Putri Heritage Nusantara Sulawesi Selatan 2024. Kemenangan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi keluarga, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Parepare.

 

Acara yang diselenggarakan di Phinisi Point Mall Makassar tersebut merupakan kompetisi bergengsi yang menilai peserta dari berbagai aspek, termasuk pengetahuan budaya, kecerdasan, kepiawaian berkomunikasi, dan catwalk. Dalam ajang ini, Siti Hardiyanti Anjas menunjukkan kemampuannya dalam mempresentasikan kekayaan budaya dan tradisi Sulawesi Selatan dengan sangat memukau.

 

Kemenangan Siti Hardiyanti Anjas diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk lebih mengenal dan mencintai budaya lokal serta memperkuat rasa kebanggaan terhadap warisan budaya Nusantara.

Baca 72 kali

PAREPARE TOURISM

Pareparetourism adalah website promosi pariwisata Kota Parepare yang dikelola oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare.

FOLLOW US

OUR CONTACT

A : Jalan Beringin No.4 Parepare, Sulawesi Selatan

T : 0421-25518

F : 0421-25518

E : info@pareparetourism.id

Copyright © 2024 Parepare Tourism. All Rights Reserved.