Berita

Senin, 24 Jun 2024 13:00

DUTA PARIWISATA PAREPARE MENGUKIR PRESTASI DI AJANG PEMILIHAN PUTERA PUTERI MARITIM SULAWESI SELATAN 2024

Pada hari Senin, 24 Juni 2024 Kalollo Syamsul bahar dan Ana'Dara Raudahtul Jannah mengikuti karantina pemilihan putera puteri maritim sulawesi selatan tahun 2024. Pemilihan ini berada di bawah naungan TNI AL sulawesi selatan, yang kegiatannya di adakan di Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL VI Makassar dalam jangka waktu 7 hari.

 

Sebelumnya Daeng Syamsul bahar dan Ana' Dara Raudahtul Jannah telah mengikuti seleksi administrasi, seleksi kompetisi dasar, dan seleksi wawancara hingga berhasil dinyatakan sebagai Finalis putra putri maritim sulawesi selatan tahun 2024.

Kegiatan karantina di adakan selama 5 hari lalu di lanjutkan dengan kegiatan Grand final dan family gathering.

 

Adapun beberapa kegiatan karantina yang dilalui Daeng Syamsul bahar dan Ana' Dara Raudahtul Jannah sebelum grandfinal seperti Tes Smapta, Talent Show, Penerimaan Materi, dan Deep interview. Setelah melewati beberapa kegiatan tersebut keduanya dinyatakan berhasil masuk ke jajaran Top 6 putra putri maritim sulawesi selatan tahun 2024. Berdasarkan hasil keputusan malam grandfinal keduanya berhasil membawa pulang gelar, Daeng Syamsul bahar sebagai Putera maritim sulawesi selatan kategori Pariwisata dan Ana Dara' Raudahtul Jannah sebagai Puteri Maritim sulawesi selatan kategori Iptek.

Baca 13 kali

PAREPARE TOURISM

Pareparetourism adalah website promosi pariwisata Kota Parepare yang dikelola oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare.

FOLLOW US

OUR CONTACT

A : Jalan Beringin No.4 Parepare, Sulawesi Selatan

T : 0421-25518

F : 0421-25518

E : info@pareparetourism.id

Copyright © 2024 Parepare Tourism. All Rights Reserved.