Berita

Selasa, 20 Jun 2023 13:14

Duta Pariwisata Sambut Kedatangan Tim Penilai Tingkat Provinsi

PAREPARE, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) - Penyambutan Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Ujung. Tim penilai dipimpin oleh Ketua DPMD Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Drs.H.Muh Saleh, M.Si dan diterima oleh Wakil Walikota Parepare H.Pangerang Rahim mewakili bapak Walikota Parepare Selasa 20/6/2023

Sepasang Duta Pariwisata Kota Parepare tahun 2022 Amalia dan Ilham menyambut dengan ramah kedatangan Tim Penilai dengan prosesi pengalungan Sarung Sutra sebagai bentuk penghargaan dan penyambutan selamat datang bagi tamu-tamu daerah Pemerintah Kota Parepare.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Parepare menyampaikan selamat datang di Kota Parepare Kota Kelahiran Presiden Republik Indonesia ke Tiga Bapak Bj.Habibie yang mana beliau adalah sumber inspirasi dan motivasi dalam pembangunan Kota Parepare.

Baca 158 kali

PAREPARE TOURISM

Pareparetourism adalah website promosi pariwisata Kota Parepare yang dikelola oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare.

FOLLOW US

OUR CONTACT

A : Jalan Beringin No.4 Parepare, Sulawesi Selatan

T : 0421-25518

F : 0421-25518

E : info@pareparetourism.id

Copyright © 2024 Parepare Tourism. All Rights Reserved.