Berita

Senin, 30 September 2024 08:27

Penyambutan PJ. Walikota Parepare Dr.Abd.Hayat Gani 

 

Sabtu, 19 September 2024 dilakukan penyambutan sekaligus Serah terima jabatan atas pelantikan bapak Dr. Abdul Hayat Gani, M. Si. sebagai Penjabat (Pj) Walikota baru kota Parepare yang sebelumnya dijabat oleh bapak Dr. Drs. Akbar Ali, AP., M. Si.

Kegiatan penyambutan ini berlangsung di halaman Auditorium BJ. Habibie yang bertempat di Rumah Jabatan Walikota Jl. Jend. Ahmad Yani Kota Parepare. 

Kedatangan bapak Dr. Abdul Hayat Gani, M. Si. disambut hangat oleh seluruh jajaran Kepala SKPD yang turut serta hadir untuk langsung memberikan selamat. Setibanya Bapak Dr. Abdul Hayat Gani, M. Si. Di rumah jabatan walikota, Duta Pariwisata kota Parepare 2023 kallolo Syam dan Ana' dara Putri bertugas mengalungkan bapak PJ walikota sarung sutra yang dihias sedemikian rupa sebagai bentuk penghormatan dan ucapan selamatndatang serta disambut dengan iringan Tari Padduppa yang dimaknai sebagai ucapan selamat datang dalam adat istiadat bugis. Selanjutnya bapak PJ walikota yang dibersamai bapak sekertaris daerah kota Parepare diberikan salam hangat oleh jajaran Kepala SKPD kota Parepare sebagai bentuk penyambutan. Adapun serah terima jabatan dilangsungkan di dalam Auditorium BJ Habibie yang diawali sambutan dan salam perpisahan oleh bapak Penjabat Walikota sebelumnya yaitu bapak Drs. Akbar Ali, AP., M. Si. (masa jabatan 31 Oktober 2023 - 18 September 2024), dilanjutkan sambutan oleh bapak PJ Walikota Dr. Abdul Hayat Gani, M. Si. sebagai Penjabat Walikota yang dilantik tertanggal 18 September 2024. Lalu dilakukan penyerahan cenderamata dan ditutup dengan hiburan dan foto bersama. Terimakasih atas dedikasinya bapak Drs. Akbar Ali, AP., M. Si. selama memimpin di Kota Parepare dan selamat kepada bapak Dr. Abdul Hayat Gani, M. Si. sebagai Penjabat Walikota Parepare semoga amanah. 

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WITA.

Baca 16 kali
Selengkapnya di dalam kategori ini: « WORLD TOURISM DAY, 27 SEPTEMBER 2024

PAREPARE TOURISM

Pareparetourism adalah website promosi pariwisata Kota Parepare yang dikelola oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare.

FOLLOW US

OUR CONTACT

A : Jalan Beringin No.4 Parepare, Sulawesi Selatan

T : 0421-25518

F : 0421-25518

E : info@pareparetourism.id

Copyright © 2024 Parepare Tourism. All Rights Reserved.