Berita

Senin, 10 Jun 2024 12:52

Duta Pariwisata ambil peran dalam Puncak Peringatan Hari Raya Waisak Kota Parepare

Duta Pariwisata ambil peran dalam Puncak Peringatan Hari Raya Waisak Kota Parepare

Pada hari Minggu, 9 Juni 2024 Kalollo Harun dan Kallolo Ahmad Farhan Putra Has beserta Ana'Dara Raudahtul Jannah dan Ana'Dara Sitti Hardiyanti melakukan penugasan pada kegiatan Dharma Sakti Waisak di Auditorium IAIN Parepare. Kegiatan ini merupakan bentuk perayaan dalam memperingati Hari waisak oleh seluruh umat hindu asal Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Mengangkat tema "Memperkokoh Persatuan Dalam Keberagaman" yang dimana bekerja sama dengan Duta Pariwisata yang bertugas untuk menyambut tamu tamu daerah seperti Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak H. Muhammad Tonang, S.AG, M.AG. 

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan berupa Penyampaian Hikmah Waisak Oleh Banthe lalu di lanjutkan penampilan penampilan seni berupa tarian dari perwakilan beberapa Vhiara yang ada di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat dan di tutup dengan pemberian plakat untuk setiap perwakilan Vhiara yang datang.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan di tutup dengan penyerahan bendera kepada perwakilah Vhiara Ke pihak Sulawesi barat sebagai bentuk berakhirnya tugas Kota Parepare sebagai panitia pelaksana acara.

Baca 36 kali

PAREPARE TOURISM

Pareparetourism adalah website promosi pariwisata Kota Parepare yang dikelola oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare.

FOLLOW US

OUR CONTACT

A : Jalan Beringin No.4 Parepare, Sulawesi Selatan

T : 0421-25518

F : 0421-25518

E : info@pareparetourism.id

Copyright © 2024 Parepare Tourism. All Rights Reserved.