Berita

Jumat, 17 Mei 2024 20:40

Disporapar Parepare berpartisipasi pada Lomba Video Promosi APPI 2024

Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI mengadakan Apresiasi Pemasaran Pariwisata Indonesia 2024. APPI merupakan salah satu agenda yang dilaksanakan untuk mengapresiasi dan mensupport para stakeholder pariwisata seperti pemerintah daerah, biro perjalanan wisata dan agen travel agar lebih aktif dan kreatif mempromosikan potensi-potensi wisata dan ekonomi kreatif yang dimiliki masing-masing.

Salah satu agenda dalam APPI 2024 adalah Lomba Video Promosi event daerah Indonesia yang dicanangkan oleh deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf, dalam rangka pemenuhan target pergerakan wisatawan nusantara sebanyak 1,25-1,5 Milyar perjalanan di tahun 2024, melalui impelmentasi program bangga berwisata di Indonesia.

Pemerintah Kota Parepare mengikutsertakan Video Promosi Event daerah kebanggan Masyarakat Kota Parepare yang telah berhasil ambil bagaian dalam Kharisma Event Nusantara untuk ke 5 kalinya yaitu Festival Salo Karajae...

Kadisporapar Parepare berharap semua stakeholder baik pemerintah maupun swasta hingga komunitas pariwista ikut serta mensupport pemerintah kota dalam mempromosikan event event daerah dan destinasi wisata yang tentu saja akan mendukung peningkatan perekonomian masyarakat Kota Parepare, jika kita berhasil menarik wistawan untuk berkunjung ke kota yang kita cintai bersama, Kota Cinta Parepare. Iskandar Nusu S.STP juga mengajakk seluruh masyarakat kota Parepare untuk mendukung Pamerintah Kota Parepare pada lomba video promosi event daerah (APPI 2024) dengan like,koment, dan share sebanyak banyaknya video Festival Salo Karajae Kota Parepare.

Berikut link video youtube dan instagram terkait keikutsertaan dalam event Video Kreatif BBWI 2024,

Youtube Link : https://youtu.be/Hn1Y9pIcsbE?si=-5iIjdc54YjZnrGp

Feed Instagram Link : https://www.instagram.com/reel/C7DWqYSvQcM/?igsh=dzl0ejN5ZG4weGtx

Baca 64 kali

PAREPARE TOURISM

Pareparetourism adalah website promosi pariwisata Kota Parepare yang dikelola oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare.

FOLLOW US

OUR CONTACT

A : Jalan Beringin No.4 Parepare, Sulawesi Selatan

T : 0421-25518

F : 0421-25518

E : info@pareparetourism.id

Copyright © 2024 Parepare Tourism. All Rights Reserved.