Berita

Jumat, 14 April 2023 16:32

Festival Tapadallaoki Parepare 2023 Kembali di Gelar

Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare kembali akan menggelar TP Fest 2023 ya merupakan salah satu dari sekian event kebanggan Kota Parepare yang tentu saja tidak kalah meriah dari event-event lainnya.

Tapadallaoki Festival akan diselenggarakan selama 3 hari yaitu sejak tanggal 15 sampai dengan 17 April 2023 ujar A.A Hamka Kadisporapar. TP Fest akan diselenggarakan di alun-alun lapangan Andi Makkasau Kota Parepare Kawasan Wisata Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun.

Pada tahun ini Disporapar selaku penyelenggara kegiatan Festival Tapadallaoki Parepare mengundang vokalis Band Nasional Fadli PADI dan Art to Tonic untuk memeriahkan puncak penyelenggaraan TP Fest.

Selain itu yang menjadi nilai dari TP Fest adalah mempertahankan permainan-permainan kearifan lokal seperti Malongga dan Mangasing agar dapat terus lestari ditengah perkembangan zaman. Dalam TP Fest juga diadakan lomba tari kreasi dan Gandrang bl Bulo selain lomba Malongga dan Mangasing. Sebagai upaya mempertahankan tradisi di era modernisasi seperti saat ini.

Baca 140 kali

PAREPARE TOURISM

Pareparetourism adalah website promosi pariwisata Kota Parepare yang dikelola oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare.

FOLLOW US

OUR CONTACT

A : Jalan Beringin No.4 Parepare, Sulawesi Selatan

T : 0421-25518

F : 0421-25518

E : info@pareparetourism.id

Copyright © 2024 Parepare Tourism. All Rights Reserved.