Berita

Selasa, 04 Juli 2023 15:28

Dr Ing Ilham Akbar Habibie MBA disambut Pengalungan Sarung Sutera oleh Duta Pariwisata Kota Parepare pada Pembukaan Makassar International Halal Trade and Business ISMI

PAREPARE, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) - Makassar, 4 Juli 2023 – Suasana meriah dan penuh semangat meliputi pembukaan Makassar International Halal Trade and Business ISMI (MITHBIS), acara perdagangan dan bisnis halal Internasional yang diadakan di Makassar resmi di buka pada pukul 08:00. Perayaan ini menjadi sorotan utama dengan kehadiran Dr Ing Ilham Akbar Habibie MBA, putra dari mendiang B.JHabibie, yang turut serta dalam acara tersebut sebagai pimpinan ISMI (Ikatan Saudagar Muslim Indonesia).

MIHRAB, yang menjadi ajang perdagangan dan bisnis halal terbesar di kawasan ini, di adakan dengan tujuan memperkuat dan mempromosikan produk halal, memfasilitasi pertukaran perdagangan antara pelaku usaha halal, serta membangun jaringan kerjasama yang saling menguntungkan. Pembukaan MIHRAB di Makassar dihadiri oleh para pelaku usaha halal, pejabat pemerintah, serta tokoh-tokoh agama dan industri halal dari dalam dan luar negeri.

Stand Pemerintah Kota Parepare menjadi pusat informasi dan promosi pariwisata serta ekonomi kreatif yang menampilkan kekayaan alam, budaya, dan atraksi wisata serta potensi potensi ekonomi kreatif yang dimiliki oleh Parepare. Dalam rangka penjemputan dan menyambut kehadiran Dr Ing Ilham Akbar Habibie MBA. Di Booth Kota Parepare Duta pariwisata Kota Parepare mengalungkan Sarung Sutra,sebagai tanda penghargaan dan kehormatan terhadap kehadirannya dalam acara MIHRAB.

Dalam pidatonya, Dr Ing Ilham Akbar Habibie MBA mengungkapkan kebanggaannya menjadi bagian dari acara MIHRAB dan perannya sebagai pimpinan ISMI. Ia juga menekankan pentingnya perdagangan halal dalam meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan umat Muslim. Kehadiran Dr Ing Ilham Akbar Habibie MBA distand Parepare juga disambut dengan hangat oleh Pemerintah Kota Parepare dan pengunjuang setempat. Mereka menyambut kehadiran beliau sebagai kesempatan berharga untuk mempromosikan Parepare sebagai tujuan wisata halal yang menarik.

Acara ini juga diwarnai dengan pameran produk halal, diskusi panel, serta sesi networking yang bertujuan untuk memfasilitasi kerja sama bisnis yang saling menguntungkan. MIHRAB di Makassar diharapkan akan menjadi platform yang strategis untuk mempromosikan dan mengembangkan perdagangan dan bisnis halal di Indonesia. DenganadanyadukungandanpartisipasiaktifdariDrIngIlham Akbar Habibie MBA sebagai pimpinan ISMI, diharapkan acara ini akan semakin dikenal dan berhasil membangun kerjasama yang kuat di bidang perdagangan halal.(Selfy)

 

Baca 124 kali

PAREPARE TOURISM

Pareparetourism adalah website promosi pariwisata Kota Parepare yang dikelola oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare.

FOLLOW US

OUR CONTACT

A : Jalan Beringin No.4 Parepare, Sulawesi Selatan

T : 0421-25518

F : 0421-25518

E : info@pareparetourism.id

Copyright © 2024 Parepare Tourism. All Rights Reserved.