Berita

Senin, 21 September 2020 23:37

Pengumuman Nama-Nama Calon Duta Pariwisata yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi

Panitia pelaksana seleksi calon Duta Pariwisata Kota Parepare Tahun 2020 merampungkan proses seleksi tahapan awal yaitu seleksi Administrasi, untuk kemudian dilanjutkan pada tahapan seleksi ke 2 yaitu seleksi wawancara.

Seleksi Administrasi berakhir pada Senin 21 September 2020. Hari ini Panitia Seleksi Duta Pariwisata akan mengumumkan nama-nama calon Duta Pariwisata yang telah dinyatakan lulus seleksi tahapan awal, seleksi administrasi. 

50 orang Perserta Calon Duta Pariwisata dinyatakan lulus seleksi administrasi terdiri dari 13 orang Laki Laki dan 37  orang perempuan yang berhak untuk melanjutkan tes pada sesi ke 2 tes wawancara, yang dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 22 dan 23 September 2020.

A. A Hamka S. STP. M. Si Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata menyapaikan selamat kepada Putra-Putri Kota Parepare yang berhak melanjutkan seleksi pada tahapan ke dua proses pemilihan Duta Pariwisata, dan memberikan Spirit semangat kepada yang belum berkesempatan melanjutkan pada seleksi tahapan ke dua yang pada umumnya dikarenakan tidak memenuhi tetapan batas usia yang menjadi salah satu persyaratan pendaftaran." Tetap semangat adik-adik kami tunggu Anda di Pemilihan Duta Pariwisata Kota Parepare Tahun 2021. (AF)

Baca 378 kali

PAREPARE TOURISM

Pareparetourism adalah website promosi pariwisata Kota Parepare yang dikelola oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare.

FOLLOW US

OUR CONTACT

A : Jalan Beringin No.4 Parepare, Sulawesi Selatan

T : 0421-25518

F : 0421-25518

E : info@pareparetourism.id

Copyright © 2024 Parepare Tourism. All Rights Reserved.