Berita

Kamis, 22 Jun 2023 14:59

Pemprov Papua Barat Pilih Disporapar Menjadi Lokus Studi Lapangan PKA Angkatan I

PAREPARE, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kota Parepare - Pemerintah Provinsi Papua Barat menjadikan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare, sebagai lokus Studi Lapangan bagi Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan I Tahun 2023 Propinsi Papua Barat.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare, Amarun Agung Hamka S.STP .M.Si menyambut baik rombongan peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator) Angkatan I Provinsi Papua Barat, yang dipimpin oleh Bapak Drs.Ishak Irwan Limbong MM, Kamis 22 Juni 2023 di Kantor Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Jalan Beringin Kota Parepare.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare, mengatakan kedatangan rombongan dari Propinsi Papua Barat ini dalam rangka studi lapangan.

“Kegiatan ini dalam bentuk studi lapangan ini banyak memberikan gambaran inovasi – inovasi yang dapat diaplikasikan di kota kami. Dan kami juga sangat mengapresiasi khususnya kepada Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare terhadap inovasi Kantor Dewiku Ishak Limbong mengatakan serasa tidak berada di Kantor sejak menginjakan kaki di Kantor Disporapar Kota Parepare.

Baca 204 kali

PAREPARE TOURISM

Pareparetourism adalah website promosi pariwisata Kota Parepare yang dikelola oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare.

FOLLOW US

OUR CONTACT

A : Jalan Beringin No.4 Parepare, Sulawesi Selatan

T : 0421-25518

F : 0421-25518

E : info@pareparetourism.id

Copyright © 2024 Parepare Tourism. All Rights Reserved.