Berita

Selasa, 02 April 2024 09:57

DUTA PARIWISATA KOTA PAREPARE SAMBUT KEDATANGAN INVESTOR LIPPO GROUP JAMES TJAHAJA RIADY

Senin 01 April 2024 pukul 00:30 Wita, Bapak Dr. James Tjahaja Riady selaku owner Lippo group tiba di halaman Rumah Jabatan Walikota Parepare dalam agenda kunjungan kelanjutan dari Kerjasama Investasi Lippo Group di Kota Parepare pada beberapa titik kawasan atau beberapa aset yang dimiliki Pemerintah Kota Parepare. Pj. Walikota Parepare Dr. Drs. Akbar Ali, Ap.,M.Si didampingi Sekertaris Daerah Kota Parepare, beserta beberapa Pimpinan SKPD Kota Parepare menyambut kedatangan Bapak James Tjahaja Riady di Kota Parepare. 

Duta Pariwisata Kota Parepare Tahun 2023 Syamsul Bahar dan Duta Pariwisata Kota Parepare Tahun 2023 Aulia Nurlela di tugaskan oleh Dinas kepemudaan dan olahraga untuk melakukan penjemputan tamu derah dengan pengalungan Sarung Sutera sebagai simbol penghormatan dan ucapan selamat datang bagi tamu-tamu pemerintah Kota yang berkunjung ke Parepare. Penyambutan Bapak Dr. James Tjahaja Riady selaku Owner Lippo Group dilanjutkan dengan persembahan Tari Paduppa oleh Sanggar Seni binaan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare.

Di Kota Parepare, James Tjahaja Riady memiliki beberapa agenda mengunjungi aset-aset ptensial Pemkot di antaranya Rumah Jabatan Sekda Kota Parepare, RSUD Andi Makkasau, RS dr Hasri Ainun Habibie, eks Pasar Seni, eks Pasar UMKM hingga eks Swalayan Cahaya Ujung. Dalam kesempatan ini Pj. Walikota, menyampaikan kedatangan para investor tersebut untuk memantau langsung beberapa titik kawasan potensial yang telah diajukan untuk dikembangkan serta pergerakan perekonomian baru masyarakat Kota Parepare.

kita berupaya memperkenalkan bahwa kota Parepare ini memiliki pusat aset-aset yang sangat potensial," para investor tersebut tertarik berinvestasi di Kota Parepare, sebab Kota Parepare sebagai jalur pelintasan dan bahkan jalur tujuan dengan didukung oleh sarana fasilitas infrastruktur yang memadai.kata Akbar Ali. Hal ini juga sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan Kota Parepare sebagai Kota Tujuan Investasi.

Baca 26 kali

PAREPARE TOURISM

Pareparetourism adalah website promosi pariwisata Kota Parepare yang dikelola oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare.

FOLLOW US

OUR CONTACT

A : Jalan Beringin No.4 Parepare, Sulawesi Selatan

T : 0421-25518

F : 0421-25518

E : info@pareparetourism.id

Copyright © 2024 Parepare Tourism. All Rights Reserved.