Berita

Rabu, 09 September 2020 10:44

Disporapar Akan Gelar Event Virtual di Masa Pandemi Covid 19

Parepare: di masa Pandemi Covid 19 yang tak kunjung usai membuat Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare tak kehabisan akal untuk tetap menggelar event sebagai langkah untuk mempromosikan potensi seni yang ada di Kota Parepare.

Dinas Kepemudaan menyulap salah satu bagian kantor menjadi studio mini untuk menggelar event virtual.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata menyampaikan Event kali ini akan digelar dalam bentuk virtual yang bisa dilihat langsung melalui media sosial.

"keadaan sekarang memaksa kita untuk membuat event virtual, mengingat kondisi sekarang yang sangat tidak memungkinkan untuk membuat event secara langsung," kata Hamka.

Hamka menambahkan event virtual sebagai langkah memasuki era new normal agar Pariwisata bisa tetap berjalan meski ditengah pandemi.

Kepala Bidang Promosi Andi Bau Rahmah menyampaikan melalui event ini Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata tetap hadir memberikan hiburan bagi masyarakat yang tetap di rumah saja./mz

Baca 441 kali

PAREPARE TOURISM

Pareparetourism adalah website promosi pariwisata Kota Parepare yang dikelola oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare.

FOLLOW US

OUR CONTACT

A : Jalan Beringin No.4 Parepare, Sulawesi Selatan

T : 0421-25518

F : 0421-25518

E : info@pareparetourism.id

Copyright © 2024 Parepare Tourism. All Rights Reserved.