Berita

Kamis, 28 Oktober 2021 10:33

10 Besar Finalis Desain Logo Branding Pariwisata Kota Parepare

Pelaksanaan lomba desain Logo Branding Pariwisata yang merupakan salah satu rangkaian dari 8 kegiatan Festival Salo Karajae VIII tahun 2021 telah memasuki tahapan 10 besar finalis dari ratusan port folio yang dikirimkan ke Panitia Lomba Logo Branding Pariwisata. Yang selanjutnya akan dilakukan lokarancang dan dilanjutkan penilaian oleh 5 dewan juri yang masing masing handal dalam bidangnya yaitu : Kalangan Akademisi Andi Were, Kalangan Budayawan A. Palemmui, Master Desain Grafis Rahmat, dan mewakili Pemerintah Kota Parepare yaitu Sekertaris Daerah H. Iwan Assad Ap. M.Si., dan Kadisporapar A. A. Hamka. S. STP. M. Si.

 

Pelaksanaan Lomba Desain Logo Branding Pariwisata tersebut untuk menjadikan Pariwisata Parepare lebih dikenal secara luas. Kadisporapar menyampaikan Desain Logo Branding Pariwisata merupakan visualisasi dari nilai nilai ikon pariwisata. Pelaksanaan lomba ini sebagai upaya meningkatkan branding, energi, dan semangat baru untuk perkembangan pariwisata di kota Parepare, serta merupakan wujud komitmen pemerintah Kota Parepare untuk senantiasa bersinergi dengan pelaku ekonomi industri kreatif dan komunitas komunitas baik yang ada dikota Parepare maupun diluar daerah.

Berikut 10 Finalis Lomba Logo Branding Pariwisata Kota Parepare Tahun 2021 yaitu :

1.Handy Nurdiawan (Parepare Truly Love)
2.Nur Effendy (Intimate Parepare)
3.Muh.Akbar (Parepare True Love)
4.Muhrimam (Bj. Habibie's life Parepare)
5.Muh.Ikhsan (Parepare Land of Longing)
6.Ronal Eddy (Parepare Spirit Of Love)
7.Bilyan Putra Sari S DS (Parepare Tumbuh Berkembang)
8.Muh.Alvirtual (Parepare Wanuakku)
9.Aldy Rizaldi A (Parepare Eternal Love)
10.Muhammad (Evermore Parepare) (AF)

Baca 843 kali

PAREPARE TOURISM

Pareparetourism adalah website promosi pariwisata Kota Parepare yang dikelola oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare.

FOLLOW US

OUR CONTACT

A : Jalan Beringin No.4 Parepare, Sulawesi Selatan

T : 0421-25518

F : 0421-25518

E : info@pareparetourism.id

Copyright © 2024 Parepare Tourism. All Rights Reserved.