Berita

Rabu, 17 November 2021 10:04

Tampilkan Batik Khas Parepare Rancangan Ketua Dekranasda Kota Parepare pada Pekan Raya Sulsel 2021

Kota Parepare menampilkan berbagai macam produk UKM lokal seperti kerajinan tangan bahan kerang serta potensi lainnya dan juga yang special adalah beberapa pakaian hasil rancangan Ketua Dekranasda Kota Parepare Hj. Erna Rasyid Taufan yang banyak mencuri pandang pengunjung pameran pada Pekan Raya Sulsel ke-7 di CCC Makassar, pada 17-20 November 2021.

"Alhamdulillah Kota Parepare selalu hadir sebagai peserta dalam event Pekan Raya Sulsel untuk memberikan informasi sesuai potensi yang kami miliki baik potensi sumber daya alam maupun yang dihasilkan masyarakat melalui UKM binaan Pemerintah Kota Parepare" kata Kabag Ekonomi selaku koordinator pameran, di sela-sela Pembukaan Pekan Raya Sulsel ke-7 yang dibuka oleh Asisten 2 Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Rabu(17/10/21) .

Kehadiran sepasang Duta Pariwisata menjadi magnet tersendiri di stand pameran Kota Parepare, menggunakan baju adat modifikasi rancangan Ketua Dekranasda Kota Parepare, silih berganti pengunjung mengajak Duta Pariwisata untuk berfoto bersama. A. Fitria Putriyanti Juara 1 Putri tahun 2021 dan Dzulkifli Syarif Duta Wisata Sejarah 2021 nampak terus tersenyum melayani permintaan foto pengunjung stand Pemerintah Kota Parepare.

Pekan Raya Sulawesi Selatan ini bisa menjadi nilai tambah sekaligus sarana untuk memberikan informasi bagi masyarakat Sulsel secara keseluruhan maupun secara Nasional tentang potensi yang dimiliki Kota Parepare.

Baca 432 kali

PAREPARE TOURISM

Pareparetourism adalah website promosi pariwisata Kota Parepare yang dikelola oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare.

FOLLOW US

OUR CONTACT

A : Jalan Beringin No.4 Parepare, Sulawesi Selatan

T : 0421-25518

F : 0421-25518

E : info@pareparetourism.id

Copyright © 2024 Parepare Tourism. All Rights Reserved.